Auto Win! 7 Pet Terbaik di Mode Clash Squad Free Fire

Oleh : Bustommyzw | 2022-05-01 07:44:09

Clash Squad menjadi salah satu mode dari gameplay Free Fire dengan gameplay cukup unik, sebab terdapat 2 tim dengan 4 pemain bertarung satu lawan satu pada tujuh ronde yang ada. Melalui mode Clash Squad, kita dapat menemukan berbagai hal unik yang ada pada mode Free Fire lainnya.

Untuk meningkatkan peluang kemenangan di mode Clash Squad, kita tentunya perlu menggunakan beberapa karakter dengan pet terbaik di mode Clash Squad, sehingga nantinya dapat berguna untuk memudahkan kita menghabisi para lawan yang ada.

Nah pada ulasan kali ini, kita telah merangkum beberapa pet terbaik di mode Clash Squad Free Fire. Penasaran lebih detail? Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya!

Ottero
Ottero menjadi salah satu pet Free Fire yang mampu memberikan tambahan Energy Point (EP) dengan jumlah cukup banyak, Ottero sendiri memiliki kemampuan skill Double Blubber yang dapat menghasilkan tambahan EP sebesar 65% dari HP yang dipulihkan dengan level maksimalnya. Efek dari skill yang dihasilkan Ottero dapat aktif, jika karakter yang kita gunakan melakukan Healing dengan item Medkit atau Treatment Gun. Kita tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari Jamur untuk mendapatkan EP dalam jumlah yang banyak.

Rockie
Kemampuan skill dari Rockie yakni Stay Chil mampu memudahkan kita untuk melakukan spam skill lebih sering, sebab kemampuan skill ini dapat mengurangi 15% waktu Cooldown dari skill aktif dari karakter yang kita gunakan. Tentunya dengan kemampuan skill milik Rockie ini, Cooldown Skill yang dihasilkan mampu lebih cepat dari biasanya. Sehingga kita dapat memaksimalkan kemampuan skill dari karakter yang ada.

Spirit Fox
Spirit Fox memiliki kemampuan skill Well Fed yang dapat memudahkan kita mendapatkan HP tambahan, sebab Spirit Fox dapat memulihkan 10 HP ekstra, pada level maksimalnya ketika karakter K menggunakan item Med Kit. Tambahan HP ini tentunya sangat berguna bagi karakter yang kita gunakan. Jika HP sekarat dengan 1 Medkit saja sudah mampu membuat HP karakter kita pulih kembali. Sehingga kita dapat lebih cepat melawan musuh kembali.

Mr Waggor
Mr Waggor memiliki perawakan menyerupai penguin dengan kacamata hitam. Kemampuan skill-nya adalah Smooth Gloo yang dapat menciptakan sert memberikan para player sebuah Gloo Wall tiap 100 detik. Kita juga mampu memanfaatkan kemampuan Mr Waggor guna mengumpulkan stock Gloo Wall. Sehingga Mr Waggor dapat kita andalkan sebagai upaya untuk memaksimalkan penggunaan Gloo Wall saat melawan para musuh.

Shiba
Shiba merupakan Pet Free Fire lawas yang dibekali dengan kemampuan skill Mushroom Sensei. Efek dari skill satu ini dapat menandai salah satu Jamur yang ada dk sekitar peta setiap 120 detik, tanda tersebut mamoy bertahan selama 30 detik ketika berada di level maksimalnya.

Agent Hop
Pet Free Fire satu ini dibakali dengan kemampuan skill Bouncing Bonus yang memberikan tambahan EP sebesar 50 pada level maksimalnya. Kemampuan skill Agent Hop mampu aktif ketika lingkaran dari zona aman mulai mengecil. Kombinasi karakter yang ada dengan pet Agent Hop memudahkan kita bertahan hidup lebih lama saat pertandingan berlangsung.

Nah itulah rekomendasi pet terbaik untuk di mode Clash Squad Free Fire yang dapat kamu terapkan. Semoga ulasan kali ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu ya!
Tags : Games, FreeFire