Beberapa Hal Menarik yang Akan Dihadirkan pada Update Genshin Impact 2.6

Oleh : Bustommyzw | 2022-03-28 07:10:46

Setidaknya kita akan menunggu seminggu lagi untuk merasakan update terbaru dari Genshin Impact 2.6 "Zephyr of The Violet Garden"

Salah satu hal melekat pada game yang melakukan update adalah mengadakan event-event menarik. Pada update kali ini, Genshin Impact 2.6 akan mengadakan berbagai mecam event yang dapat kamu mainkan.

Berikut event menarik yang akan dihadirikan pada Genshin Impact 2.6 Zephyr of The Violet Garden!

Kemunculan Area Baru “The Chasm”

Pada event Genshin Impact 2.6 yang paling dinanti-nantikan kemunculannya adalah area baru The Chasm!

Pada special program update Genshin Impact 2.6 - area ini telah disajikan dengan apik serta menegangkan dari segi visualisasinya yang terkesan menyeramkan.

Ketika menjelajahi bagian bawah area ini, kamu perlu menggunakan alat yang disebut Lumenstone Adjuvant. Alat ini berguna sebagai senter yang dapat membantu kamu menerangi area selama perjalanan.

Di Chasm, kita akan mampu berkesempatan untuk mendapatkan set artefact baru di Domain “The Lost Valley”. Menyelesaikan tantangan di Chasm akan memberikan artefact Vermillion Hereafter dan Echoes of an Offering dan di area ini lah kita akan bertemu dengan monster mirip Steelix bernama Ruin Serpent.

Hues of The Violet Garden

Pada event pertama Hues of The Violet Garden nantinya akan ada festival yang akan berlangsung di Inazuma. Tema yang akan diusung ini akan selaras dengan festival yang diadakan oleh Yae Miko dan Yashiro Commission.Festival ini akan membahas budaya dan kreativitas.

Selain itu kita akan berkesempatan bertemu dengan para tamu dari segala penjuru, kamu juga akan bertemu dengan karakter lama yang sudah lama tidak muncul. Setelah menyelesaikan mini event di Hues of The Violet Garden, kamu dapat mengundang Xingqiu untuk bergabung ke dalam tim secara gratis! Jadi, jangan lewatkan event satu ini!

Spices From The West

Selanjutnya kali ini ada event untuk kamu yang suka beraktifitas di dapur! Dalam event ini, akan ada orang dari Sumeru yang datang untuk meneliti bumbu-bumbu dan ingin mencari asisten untuk membantunya.

Kita bisa mengundang karakter ke Serenitea Pot untuk mencoba masakan yang telah kita buat untuk menambah EXP Companionship.

Perlu diingat jika tiap karakter yang ada miliki kesukaan berbeda. Jadi, event ini secara tidak langsung merupakan test sejauh mana kita mengenal kawan seperjuangan!
Tags : Game, GenshinImpact