Berikut ini adalah beberapa karakter dari kelompok tempur dalam game Way of The Samurai

Oleh : ftrrahman | 2022-04-29 10:45:53

Protagonis

Seperti di game sebelumnya, karakter utama adalah r?nin tanpa nama yang baru saja datang ke kota. Pemain dapat memilih remaja, pria muda, atau pria paruh baya, dan memiliki akses ke lebih banyak opsi penyesuaian seperti wajah ekstra, pakaian, dan aksesori saat akhiran dan fitur tidak terkunci

Laura Rita: Anak perempuan bangsawan yang baik dan idealis dari Inggris Raya. Dia kehilangan orang tuanya, dan sekarang datang ke Jepang sebagai Duta Niat Baik untuk menandatangani perjanjian perdagangan. Dia tinggal di pemukiman asing yang disebut "Little Britain".

Count Jet Jenkins (alias J.J.): Delegasi Inggris di Amihama dan tetap di kasino "Matahari Terbit" di kota itu. Seorang pria yang baik, santai, namun agak sembrono, dia menyukai kekerasan dan akan sering terlibat dalam pertempuran hanya untuk sensasi itu. Dia memegang pistol, tetapi juga bisa bertarung dengan rapier saat dibutuhkan.

Melinda (Megamelons) de Cameron: Kapten tim pengawal Laura, seorang ksatria wanita berbaju besi emas, membawa lebih banyak tanah liat. Meskipun menjadi wanita yang ketat dan disiplin, dia memiliki rasa hormat yang dalam dan sisi lembut yang bersembunyi di belakangnya.

Shogunate forces (Magistrate)

Hikaru Kotobuki: Hakim Ketua Amihama dan ahli pedang. Dia tegas, tapi pria yang baik.

Shigeru Moro: Seorang hakim yang ahli dalam pertempuran tak bersenjata. Dia sangat peduli dengan masa depan negaranya meskipun dia terlihat acuh tak acuh.

Ketua Menteri Onsen Kinugawa: Seorang Tairo tua, ayah dari Kinugawa Sisters; seorang penipu, pria tanpa ampun yang berusaha memanfaatkan situasi di Amihama untuk tujuan egoisnya sendiri. Namanya Onsen berarti "pemandian air panas" (Kinugawa adalah kota sumber air panas yang terkenal). Dia memiliki sekelompok ninja, Topeng Hitam, dan sekelompok Samurai yang sangat terampil, Demonscales, untuk melayaninya.

Kinugawa Sisters: Mayu, Chika, dan Yuri, 3 bersaudara yang suka menyiksa orang. Mereka mewarisi kejahatan ayah mereka, dan menguasai ruang penyiksaan.

Toguro: Kapten Topeng Hitam, ninja yang sangat terampil melayani Kinugawas.

Madara: Kunoichi bertopeng misterius yang melayani Kinugawas.

Anti-foreigner forces (Disciples of Prajna)

Reddo Akagi: Pemimpin The Disciples of Prajna, sekelompok isolasionis yang berjuang untuk melindungi era samurai dan budaya Jepang. Dia sembrono, dan membenci semua orang asing pada umumnya.

Jinrai Kogure: Pendekar pedang berbakat, komandan kedua dalam grup. Diam tapi mematikan, dia adalah teman masa kecil Akagi, dan selalu berusaha melindunginya. Menggunakan gaya Iaido dari pertarungan pedang.

Akemi: Pemilik Toasty Truth Bar, yang digunakan grup untuk mengumpulkan informasi. Dia muncul sebagai wanita muda yang baik dan lembut, namun ada sesuatu yang misterius tentang dirinya. Keputusan pemain dapat mengubah nasibnya.

Tags : WayofTheSamurai4, Karakter