Fakta Menarik dari Kisah Jett di Valorant

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-25 08:22:25

Valorant menjadi salah satu game FPS dengan tactical shooter yang tengah dibesut Riot Games dengan lore menarik untuk kita simak. Tiap karakter yang hadir di memiliki kisah masing-masing yang tentunya membuat kita penasaran. Salah satu dari Agent Jett yakni karakter dengan kekuatan aingin yang dimilikinya.

Nah teruntuk kamu yang penasaran dengan kisah menarik dibalik Agen Jett Valorant, kali ini kami telah merangkum berbagai hal menarik yang patut kamu ketahui. Penasaran dengan fakta kisah ini? Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Profil Singkat Jet Valorant
Nama: ???, Han Sunwoo
Asal Negara: Korea Selatan;
Class: Radiant
Agent: No. 10
Role: Duelist

Jett berasal dari keturunan Korea Slatan sekaligus menjadi Agent ke-10 termuda yang kini bergabung kedalam jaringan organisasi rahasia Valorant Protocol. Karakter satu ini bergabung ke dalam Valorant Protocol sebelum peristiwa Duelist.

Karakter dari Jett memiliki sikap toxic terhadap orang lain sebab ia menyukai melakukan suatu hal menurut pandangan serta caranua sendiri tanpa mengandalkan tim dan sangat amat percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya

Kekuatan Radiant Jett membuat dirinya mampu mengendalikan angin yang dapat digunakan dalam berbagai bentuk sebagi sarana hal yang menunjang untuk membantunya ketika pertempuran. Penggunaan angin utama Jett berguna untuk meningkatkan kemampuan manuvernya, Tailwind serta Updraft memungkinkannya memanfaatkan angin yang berguna mendorong dirinya sendiri baik secara vertikal maupun lateral.

Jett juga memiliki Cloudburst yang dapat menciptakan awan kecil sebagai cara menghalangi pandangan lawan yang ada . Blade Storm menjadi salah satu kekuatan Jett yang paling Overpower, di mana ia dapat memanfaatkan angin untuk melempar 5 kunai yang akan mendorongnya ke depan dengan kecepatan tinggi.

Jika dilihat dari player card karakter Jett, kita dapat mengetahui jika Jett merupakan seorang juru masak sebab pada player card Mirrored Edge kita bisa melihat pisau koki di sana, dan pada player card Year One menunjukkan Jett dengan pisau dan kue ulang tahun.

Pada armornya Jett mengusung beberapa simbol yang berkaitan dengan angin. Ketika menggunakan kekuatan Radiant-nya sebagai cara memanipulasi angin, pusaran biru bercahaya akan melingkari lengan Jett dan akan terlihat pada game dan di sinematik Retake.

Jett juga menjadi salah satu Agent terpendek, namun tidak terlalu terlihat di dalam game sebab semua model karakter ini diubah menjadi ukuran yang sama untuk keseimbangan gameplay yang ada.

Nah itulah, Fakta menarik dinalik karakter Jett di Valorant yang telah kami rangkum. Semoga ulasan kali ini bermanfaat dan mampu menambah wawasan kamu ya!

Tags : Games, Valorant, AgentJett