Fitur dan Perubahan Dalam Game Pokemon Black and White Version 2

Oleh : ftrrahman | 2022-05-10 10:56:16

Fitur
Unova
Selama dua tahun sejak Pokémon Black and White, lokasi telah berubah secara drastis. Area seperti Gua Challenger tidak lagi dapat diakses. Area lain telah berubah seperti Route 4, yang telah menyelesaikan konstruksinya ke berbagai tingkat tergantung pada permainannya. Bagian barat daya sekarang berisi lokasi, seperti Kota Aspertia, Kota Floccesy, dan Kota Virbank. Beberapa lokasi baru yang sebelumnya tidak dapat diakses sekarang dapat dijelajahi, seperti Castelia Sewers.
Pokemon World Tournament
Turnamen Dunia Pokémon adalah fitur baru di mana pelatih dapat mengambil bagian dalam turnamen melawan pelatih lain dalam pertempuran tunggal atau ganda. Itu diadakan di Driftveil City, dipandu oleh Cynthia, Juara Liga Sinnoh.
Pokéstar Studios
Pokéstar Studios memungkinkan pemain untuk membintangi film dengan genre yang bervariasi. Genre film tersebut termasuk aksi, horor, dan banyak lainnya. Karakter seperti Brycen dan Sabrina memainkan peran di Pokéstar Studios.
Perubahan dari Seri Black and White
Lineup Gym Leader telah diatur ulang.
Cheren sekarang menjadi Gym Leader tipe Normal dan yang pertama ditemui.
Dua Gym Leader baru muncul, Roxie, yang muncul sebagai Gym Leader kedua yang ditemui, dan Marlon, Gym Leader terakhir yang baru ditemui.
Burgh, Elesa, Clay, Skyla dan Drayden tetap sebagai Gym Leader.
Pemimpin Gym Lenora, Brycen, dan Striaton City telah mengundurkan diri dari posisi mereka.
Iris juga mengubah posisinya menjadi pemimpin gym di Pokémon White Version karena menjadi juara baru.
Bianca, Cheren, Elesa, Iris dan Ghetsis kembali dengan desain baru.
Bianca sekarang adalah asisten Profesor Juniper.
Alder telah mengundurkan diri dari posisi Champion dan Iris telah menggantikannya.
Tornadus, Thundurus, dan Landorus mendapatkan bentuk baru yang disebut bentuk "Therian" mereka, yang dapat diubah melalui Reveal Glass.
Keldeo memiliki bentuk baru yang disebut "Formulir Resolusi". Keldeo berubah ke Bentuk Resolusinya saat mempelajari Pedang Rahasia dan berubah kembali saat gerakannya dilupakan.
Alih-alih pelatih tertentu memiliki animasi sprite, semua pelatih dalam game memiliki animasi sprite.
Tim Plasma kini telah terpecah menjadi dua kelompok, satu yang telah melihat kesalahan cara mereka tetapi masih setia kepada N dan tujuannya untuk membebaskan Pokémon dan yang lainnya mengikuti Ghetsis dan rencananya untuk mengendalikan Unova.
Setiap gym dari Black and White memiliki desain ulang dalam teka-teki mereka dan setiap gym memiliki remix dari musik mereka kecuali Cheren. Ini karena fakta bahwa Cheren adalah tipe Normal.
Ini adalah game pertama di mana musik Gym di-remix pada gym yang berbeda.
Tags : Pokemon, BlackandWhite, Version2, Fitur