Ringkasan Ekspansi Dalam Game Age of Empires 2: Definitive Edition - Dynasties of India

Oleh : ftrrahman | 2022-04-20 14:47:46

Pembaruan yang menyertai ekspansi akan mengubah peradaban India yang ada menjadi Hindustan.
Berikut adalah tiga kampanye baru di Dinasti India:
1. Babur (Tatar/Hindustanis) - Hampir satu abad setelah kematian Tamerlane, keturunannya masih berjuang untuk supremasi di Transoxiana dan Persia. Yang termuda di antara mereka adalah Zahir ud-Din Muhammad – juga dikenal sebagai Babur, "harimau". Dia bermimpi memulihkan kekaisaran yang hancur, tetapi gelombang penyerangan penunggang kuda lainnya dari stepa utara akan mengubah segalanya. Dalam kampanye ini, Pemain akan bermain sebagai Tatar dan Hindustan.
2. Rajendra (Dravids) - Ketakutan akan korupsi yang tak terhindarkan melanda Rajendra Chola yang ambisius saat ia menavigasi iklim politik yang keras di India selatan. Bisakah Rajendra lolos dari kerusakan moral saat dia memperluas kerajaan yang dia warisi dari ayahnya, atau apakah ketakutannya akan korupsi adalah musuh sejatinya? Dalam kampanye ini, Anda akan bermain sebagai Dravida.
3. Devapala (Bengali) - Dipandu oleh ajaran Buddha Mahayana, Devapala memerintah kerajaan yang kaya dan bersemangat. Namun, saat saingan berbahaya mengancam wilayahnya, kaisar yang ambisius merasa semakin sulit untuk menyeimbangkan kebijakannya dengan moralnya. Akankah tujuan akhirnya membenarkan cara, atau akankah pencarian Devapala untuk pencerahannya sendiri dan rakyatnya gagal? Dalam kampanye ini, pemain akan bermain sebagai orang Bengali.
Ekspansi ini menambahkan tiga peradaban baru dengan arsitektur Asia Selatan dan mengolah kembali orang-orang India yang ada sebagai Hindustan.
Bengali: Jelajahi sungai yang berkelok-kelok dan hutan lebat Bengal saat pemain membangun ekonomi yang berkembang untuk mendorong pasukan gajah yang tak terhentikan. Unit unik Bengali adalah Ratha, kereta kokoh yang dapat beralih antara mode serangan jarak dekat dan jarak jauh.
Dravida: Kuasai rute perdagangan Samudra Hindia yang menguntungkan dan manfaatkan metalurgi canggih saat Pemain membangun salah satu kerajaan laut terkaya di Asia abad pertengahan. Unit unik Dravida adalah Pendekar Pedang Urumi, seorang pejuang yang memegang pedang fleksibel yang pedas, dan Thirisadai, sebuah kapal besar yang mendominasi laut lepas.
Gurjaras: Naiki tunggangan cepat melintasi ladang subur dan dataran terbuka di India barat dan lepaskan beragam pasukan prajurit kokoh ke musuh pemain. Unit unik Gurjara adalah Shrivamsha Rider, unit kavaleri cepat yang dapat menghindari serangan musuh, dan Chakram Thrower, unit infanteri yang melepaskan tembakan cakram logam mematikan.
Hindustan: Pertaruhkan klaim Pemain atas tanah yang padat penduduk, beragam dan rute perdagangan yang menguntungkan saat Pemain menangkis invasi asing atau melangkah sendiri ke posisi penjajah. Unit unik Hindustan adalah Ghulam, unit infanteri lapis baja berat yang mahir melawan massa pemanah, dan Penunggang Unta Kekaisaran, peningkatan unik yang kuat untuk Penunggang Unta Berat.
Tags : AgeofEmpire2, Game