Ringkasan Gameplay Kung Fu Panda: The Game

Oleh : ftrrahman | 2022-04-06 12:29:56

Memulai petualangan penuh aksi epik berdasarkan film DreamWorks Animation Kung Fu Panda! Kemudian, melampaui film saat pemain mengalami kedahsyatan Kung Fu yang belum pernah ada sebelumnya dalam pencarian pemain untuk menjadi Prajurit Naga yang legendaris. Game ini berkisah tentang Po (Mick Wingert), seekor ppemain yang bercita-cita menjadi petarung Kung Fu yang hebat. Sayangnya, berat badan dan kecanggungannya membuat ambisi ini tampak tidak mungkin tercapai. Namun, dia segera menemukan dirinya melakukan perjalanan untuk menyelamatkan tanah dari macan tutul salju yang tidak baik bernama Tai Lung. Tetapi juga bergabung dengan keributan adalah kekuatan Wu Sisters macan tutul salju, Gorila Agung gorila, Klan Babi Hitam, babi hutan dan Imperial Golden Croc Gang buaya oriental. Juga Furious Five ditangkap oleh berbagai geng, hanya untuk diselamatkan oleh Po.
Gameplay
Kung Fu Panda: The Game ditujukan terutama untuk anak-anak dan didasarkan pada film Kung Fu Panda. Pemain awalnya mengontrol Po, yang berbeda dari film karena ia memiliki tingkat dasar keterampilan seni bela diri dari awal, memungkinkan dia untuk berpartisipasi dalam pertempuran. Selain tantangan bertarung dan melompat, menjaga keseimbangan adalah elemen penting lain dari permainan, seperti Po melintasi tali, tetap berada di platform yang bergerak, dan menggunakannya untuk mengemudikan perahu melewati sungai yang berbahaya. Selama narasi permainan, pemain meningkatkan keterampilan Po dengan menambahkan berbagai teknik bertarung baru dan gerakan khusus, meskipun di beberapa bagian permainan, pemain harus menyelesaikan tugas sebagai karakter lain.
Setelah mengumpulkan sejumlah koin di akhir setiap level, pemain memiliki opsi untuk membeli peningkatan gerakan dan kesehatan Po, serta satu set pakaian baru yang berbeda. Akhirnya, seiring kemajuan pemain melalui permainan, mereka akan dapat membuka karakter lain, termasuk Master Shifu dan anggota Furious Five (tim pejuang elit yang masing-masing memiliki gaya bertarung dan mini-game mereka sendiri). Selain itu, pemain akan dapat menggunakan benda dan senjata saat bertarung. Selanjutnya, sebelum setiap level baru, Po menceritakan kisah yang berlanjut, sementara kata-kata sedang digulir ke atas di layar.
Tags : Kung Fu Panda: The Game, Gameplay