Angrkringan di Tepi Jurang, Berani Coba?

Belakangan ini banyak sekali kaum millennial yang membutuhkan angkringan sebagai tempat tongkrongan. Beda dengan angkringan lain, angkringan ini memiliki suasana yang ekstrem dan tapi juga dapat menghirup aroma alam yang menyegarkan, yakni Angkringan Piyu. Namun, pemandangan yang indah dan sejuk dapat menjadi sangat seram ketika melihat kebawah. Angkringan ini langsung disambut dengan sungai ketika melihat kebawah, dan sangat curam sehingga cukup menyeramkan bila berada diatasnya.
.
Tapi, angkringan ini sangat popular dikalangan masyarakat Bayuwangi, Indonesia. Terbukti dengan ramainya pengunjung yang datang setiap hari hingga sulit untuk mendapatkan tempat duduk. Tempat makan yang difasilitasi tidak hanya kursi dan meja saja, namun juga ada saung bagi kamu yang lebih suka bersantai.
.
Di dekat sana juga ada Air Terjur Jagir yang bisa digunakan untuk berenang. Sudah pasti setelah berenang bisa kembali ke angkringan untuk makan sore atau malam. Disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi untuk ke angkringan ini karena tidak ada kendaraan umum yang melewati tempat ini.
.
Lokasi angkringan ada di pinggir jalan daerah Bayuwangi, namun jalanannya agak curam karena harus parkir di pinggir jalan yang menanjang dan dekat dengan jurang.
.
Angkringan ini gelap dan menggunakan interior zaman dulu jika dilihat dari luar, seperti kayu kayu dan pepohonan rindang, juga disamping jurang persis. Namun apabila sudah di dalam, kamu bisa memilih mau makan dimana, ada saung yang tersebar di beberapa titik bila kamu ingin duduk lesehan, juga ada tempat duduk dan meja putih bersih jika ingin makan seperti di restoran.
.
Tempat ini disambut langsung dengan sungai yang mengalir dan sejuknya air dan pohon yang tertiup udara. Angkringan Piyu cocok untuk menjadi tempat healing saat kamu ingin menghilangkan penat. Tempat makan ini juga bisa jadi tempat kumpul keluarga dan kerabat untuk sekedar membicarakan hal hal seru dan menarik.
.
Menu yang tersedia juga sangat banyak dan variative, mulai dari makanan berat, makanan ringan, makanan tradisional, hingga makanan kekinian. Harga yang ditawarkan tidak perlu kamu khawatirkan karena harganya sama dengan angkrigan biasanya dan dijamin bikin kamu kenyang juga memberikan kesan yang baik untuk perjalanan kamu.