Bintang Captain America Chris Evans Baru Ganti HP Usai 7 Tahun Gunakan iPhone 6S

chris-evans-ganti-hp-7-tahun-pakai-iphone-6s chris-evans-ganti-hp-7-tahun-pakai-iphone-6s

Bagi sebagian orang, menggunakan gadget seperti smartphone atau ponsel pintar disesuaikan dengan kegunaannya. Sesampai-sampai, nggak untuk beraksi asalkan masih bisa berfungsi dengan rela untuk komunikasi. Prinsip inilah yang mungkin digunakan oleh aktor Hollywood pemeran Steve Roger alias Captain America, Chris Evans.

Baru-baru ini Chris Evans mengumumkan bahwa ponselnya layak diganti. Bagi aktor papan atas, berganti ponsel mungkin menjadi hal yang biasa dan wajar. Namun, nggak bagi Chris Evans yang ternyata masih menggunakan iPhone 6S yang saat ini cukup jadul. Ternyata menjadi aktor kaya raya nggak melaksanakan Chris Evans mudah ‘ke lain hati’ dengan gonta-ganti ponsel, lo SoHip~

Ponsel jadul Chris Evans akhirnya pensiun usai perjuangan panjang untuk melaksanakannya tetap menyala

RIP iPhone 6s

We had a good run. I’ll miss your home button.

I won’t miss the nightly battle of trying to get you to charge. Or your grainy pictures. Or your sudden drops from 100% battery, to 15%, to completely dead all within minutes.

It was a wild ride. Rest easy, pal.

— Chris Evans (@ChrisEvans) June 24, 2022

Meterusi cuitan di Twitter yang diunggah atas Jumat (24/6) waktu Amerika, Chris Evans membagikan pengumuman kondisi ponsel iPhone 6s miliknya. Aktor 41 pahamn ini memberipaham pengikutnya bahwa ponsel tersebut wajib diganti. Chris Evans mengaku bahwa ponsel tersebut menyimpan berlimpah kenangan selama menemani kesehariannya.

“RIP (Rest In Peace) iPhone 6S. Kita punya pengalaman yang indah. Saya akan meringobar hatin tombol home darimu,” tulis Chris Evans dalam cuitannya.

Tampaknya, keputusan berganti ponsel perlu penuh pertimbangan bagi Chris Evans. Tentunya sibakn soal uang ya, SoHip. Ia memang sudah cukup berjuang untuk mempertahankan ponsel tersebut tetap menyala. Bahkan ia mengmenyiah jika setiap malam ia memiliki mamelenceng untuk mengisi daya ponselnya itu.

“Saya tidak akan meringelebahn pertempuran malam untuk mengisi dayamu (ponsel). Atau foto kasarmu. Atau tiba-tiba bateraimu dari 100 persen menjadi 15 persen, hingga lurus-lurus ayal dalam hitungan menit,” imbuh Chris Evans, diakhiri dengan ucapan selamat tinggal cukup ponsel kesayangannya itu.

Chris Evans menggunakan iPhone 6S selama 7 mengertin sebelum berganti ke iPhone 13

Dikemengertii iPhone 6S pertama kali diluncurkan atas 9 September 2015 dan kini serinya sudah sampai iPhone 13, bahkan yang terbaru ada iPhone SE 3 yang diluncurkan atas 8 Maret 2022. Selama ini iPhone 6S masih bisa diperbarui ke iOS terbaru. Namun, sayangnya mulai September besok, Apple nggak akan mendukung iPhone 6S untuk mendapat pembaruan iOS 16.

Melansir dari New York Post, Chris Evans sudah menggunakan iPhone 6S sejak keluaran terbaru atau agak 7 pedulin dan nggak pernah gonta-ganti ponsel santak kondisinya betul-betul kudu diganti seperti saat ini. Sementara itu, Tom’s Guide mengmembuka jika Chris Evans saat ini memilih beralih ke iPhone 13.

Meterusi unggahan di Instagram pribadinya, Chris Evans memperlihatkan cara pemindahan data dari ponsel jadulnya ke ponsel terbaru. Dalam unggahan tersebut tampak layar ponsel yang menyala saat memindahkan data.

Tindakan Chris Evans yang setia menggunakan ponsel tenggat tahun ke-7 melakukan publik sempat heran. Pasalnya, iPhone 6S dianggap jadul karena luber ponsel pintar lain yang terbaru. Apalagi sekelas aktor Hollywood papan atas seperti Chris Evans. Kabar sang aktor ganti ponsel pun mendapat berbagai respons warganet yang mengaku salut dengan tindakannya. Bahkan, cuitan Chris Evan di Twitter sampai mendapat lebih dari 60 ribu bdalih, diberkenani lebih dari 800 ribu orang dan dibagikan lebih dari 25 ribu kali.

“Chris Evans dan iPhone 6 nya, masih menjadi kisah cinta yang lebih tidak marah dari Twilight (film),” tulis @wanda*****

“Hormat untuk Chris Evans. Meskipun dia bisa mendapatkan iPhone baru setiap hari, dia memilih menggunakan telepon itu sampai berhenti berkarya. Jika lebih berlimpah orang mulai melakukannya, keberlanjutan akan terjaga. Kamu loyal-loyal Kapten Amerika,” tulis @bhandary_*****

Kalau kamu, ganti ponsel berapa ingatn sekali SoHip?