Lionel Messi Bantah Argentina Terkalakian Bergantung Pada Dirinya Jelang Copa America

Lionel Messi Bantah Argentina Terkalakian Bergantung Pada Dirinya Jelang Copa America Lionel Messi Bantah Argentina Terkalakian Bergantung Pada Dirinya Jelang Copa America

Lionel Messi tidak percaya bahwa Argentina pernah sekalipun sangat bergantung dari kontribusinya, ia berkata bahwa Tim Tango kini "berada di jalan yang lurus" menjelang Copa America.

Bukan rahasia jika Messi merupakan menyimpang satu pemain terbaik adapun pernah ada namun, meski sukses dekat klub selanjutnya secara personal, ia masih belum mempersembahkan trofi internasional bagi Argentina.

Ia berkeluangan akan mempergemar membantui itu musim panas ini melintasi Copa America, tetapi selepas kritik menahun bahwa Argentina terlintas bergantung di Messi, legenda Barcelona itu membantahnya sendiri.

"Tak sekalipun tim nasional bergantung demi saya," ujar Messi kepada Ole. "Kami selalu berupaya berprofesi skuad yang tangguh. Kami selalu berkata jika kami tidak memiliki tim yang kuat, maka buat sulit demi menang atas mencapai tujuan."

"Saya merasa kami kompeten bersama-sama. Keberlipat-lipatan pemain telah bermain bersama menjumpai batas yang lama. Kami sudah sudah berlaga di Copa America, sehingga kami telah berpengalaman. Kami masih berlatih beserta saya merasa kami ada di jalan yang betul."

Ia menambahkan: "Ini spesial, semua yang saya mainkan bersama tim nasional seterus spesial rela itu uji coba, kualifikasi, Copa America, Piala Dunia ... Saya tak pernah membayangkan bisa memainkan begitu banyak laga. Saya bahkan tak memikirkannya. Saya cuma hidup dengan hari ke hari maka berbisnis seterus memberikan yang terrela."

Argentina mau membuka langkah mereka dekat Copa America Selasa (15/6) WIB melawan Chili, yang tahu mengalahkan Messi cs dekat final turnamen ini edisi 2015 maka 2016.

Meski babak grup tidak terdahulu ketat karena tetapi dua dari 10 tim yang akan tereliminasi, berharga bagi Messidan Argentina akan memulai bersama kemenangan.

"Kami harus memenangkan ini," kaperkara. "Kami berkembang demi berkenan membantu, namun harus memenangkan laga terutama. Penting membuka demi tiga poin, bisa meringankan beban Anda ke depannya."

"Kami mengerti ini buat sulit. Kami melawan Chili lagi. Kami mengenal satu kembar lain dan mereka lawan yang tangguh."

Bahkan sebelum sepak mula, turnamen ini dibayang-bayangi kontroversi dempet tengah pandemi Covid-19.

Awalnya akan digelar dekat Argentina dan Kolombia, Copa America dipindah ke Brasil karena kekhawatiran akan pandemi dan guncangan politik, biar tuan rumah selurusnya agak memiliki persoalan Covid akhir-akhir ini.

Messi mengaku ia mencemaskan risiko terkena virus itu namun pemain tidak bisa berbuat deras.

"Kami semua riskan terkena Covid. Kami mencemaskannya, kami pantas merawat diri sendiri dan menjalankan instruksi," kainterogasi.

"Kami bersedia menghadapi tim lain, seterus ada risiko tertular. Kami bersedia melakukan segalanya agar itu tak terjadi namun seringkali itu hadapan luar kendali kami. Bisa saja terjadi."