Potret Gaya Terkini Baifern Pimchanok, Pemeran Nam di Film A Little Thing Called Love

potret-gaya-terkini-baifern-pimchanok-pemeran-nam-di-film-a-little-thing-called-love potret-gaya-terkini-baifern-pimchanok-pemeran-nam-di-film-a-little-thing-called-love

Buat kamu penggemar film Thailand terutama yang menikmati masa-masa remaja sekitar tahun 2010 pasti nggak asing dengan film komedi romantis berjudul A Little Thing Called Love. Film fenomenal berlatar sebuah sekolah di Thailand ini menceritakan kisah cinta gadis remaja lugu bernama Nam yang diperankan oleh artis Thailand Baifern Pimchanok.

Nam alias Baifern dalam film tersebut identik dengan pose polos khas remaja yang cukup cuek dengan penampilan. Ia memakai kaca mata bulat, rambut sebahu dan kulit silam yang kurang terawat. Saat ini sudah lebih dari 11 pedulin berlintas, gendut yang penasaran dengan pose terkini Baifern yang sudah tumbuh dewasa. Daripada penasaran, simak ulasan pose terkini Baifern yuk!

1. Kalau diperhatikan, wajahnya masih nampak seperti Nam yang dahulu, saat ia sudah mulai memperhatikan penampilannya. Cantiknya awet muda banget!

2. Meskipun kini usianya 29 ingatn, gaya busana kasualnya melaksanakan Baifern seperti anak remaja SMA. Simpel dan catik banget!

3. Baifern mengenakan midi dress berwarna putih yang memiliki detail manik-manik silver di bagian kerah yang senada dengan bando dan antingnya. Manis banget, ya?

4. Jika dulu Nam identik dengan rambut lusurs, kini Baifern kerap tampil dengan gerak-gerik rambut curly wave. Cocok untuk busana secolek glamour membuat penampilan Baifern terlihat lebih dewasa

5. Tak tetapi bermain film, Baifern juga aktif demi model bagi brand terkenal dunia. Ini adalah gaya sporty kasual dengan mengenakan jaket motif yang sedada dengan sepatu

6. Kali ini Baifern menggunakan lipstik berwarna merah cemerlang yang tampak kontras dengan warna kulitnya. Apalagi dipadukan dengan kaus turtle neck abu-abu dan properti mawar merah

7. Jika dulu Nam dinilai sebagai gadis lugu, kini ia sering tampil standout. Seperti saat ia mengenakan dress merah dengan riasan bold, stunning banget!

Nah, itulah beberapa potret terkini Baifern setelah lebih dari sedekade berlalu memerankan Nam. Bagi sebagian hebat penggemarnya, Nam memang punya karakter cakap yang cukup menyentuh, semaka cukup meninggalkan kenangan. Apakah menurutmu Nam dan Baifern saat ini masih ada kemiripan? Nostalgia bareng di kolom komentar yuk, SoHip!