Sebaiknya tunda dulu pergi ke negara ini !! Mengapa !?

Map China - Taiwan Map China - Taiwan

Jika Anda sudah memiliki rencana liburan ke luar negeri, jangan berlibur ke Taiwan ketimbang ke Rusia dan Ukraina. mengapa?

Republik Rakyat China (RRC) telah melakukan latihan militer skala besar di Taiwan.Meskipun ini adalah permainan perang, China terus menembakkan rudal dan rudal jarak jauh di dekat wilayah Taiwan.

Latihan militer itu dilakukan di tengah reaksi kemarahan dari pemerintah China menyusul kunjungan Ketua DPR AS Nancy Pelosi ke Taipei pada Rabu, 3 April 2022.Apakah benar-benar sakit untuk pergi berlibur atau mengunjungi Taiwan? Tidak ada konflik.

Tetapi jika Anda melihat laporan media yang berbeda di negara lain, itu sangat membingungkan. Bahkan, banyak penerbangan yang mendarat di Taipei harus dialihkan. Jadi Anda tahu apa!

Latihan militer China yang sedang berlangsung datang atas permintaan pemerintah Taiwan untuk menghindari meninggalkan wilayah udara dan laut Taiwan karena perubahan lalu lintas penerbangan dan kapal.
Puluhan penerbangan dibatalkan di Bandara Taoyuan Taipei pada Kamis (4 April), menurut Al Jazeera.

Bahkan, dua maskapai penerbangan Korea Selatan, Korean Air dan Asiana Airlines, telah menangguhkan penerbangan ke Taipei selama dua atau tiga hari hingga latihan militer China selesai.